TAMAN PAMEDAN A. YANI

Namenye Taman Pamedan A. Yani, dulunye Lapangan Sepak Bola, banyak acare-acare dibuat di Lapangan ini dulunye, seperti Pameran Pembangunan, Hiburan (Joget), dan digunekan juge buat Sholat Hari Raye Idul Fitri dan Idul Adha. Letak lapangan ini sangat lah strategis, boleh lah dikate ditengah kota, tepatnya di persimpangan Jalan Raja Ali Haji, Jl. Basuki Rachmat, Jl. Pemuda dan Jl. A. Yani, sehingga mudah ditempuh.

Sekarang ini dah banyak yang gunekan taman, karene selain sejuk, tenang, teduh di taman ini juge dibuat Lapangan Volly, Takraw, Basket dan Climbing Wall, tak nak ketinggalan pulak kursus mobil pun juge gunakan lapangan ini buat latihan. Shalat Idul Fitri dan Idul Adha pun masih pakai lapangan ini. Festival-festival pun sering gunekan lapangan ini. Makin hari tambah ramai apelagi ade Marching Band Pemko Tanjungpinang latihan. Selain lapangan yang dibuat, di pamedan ini juge ade di bangun Mushalla, rumah penjaga, kantor, toilet lengkap dengan bak air dan lampu sorot lapangan. Kantor sekarang dipakai KONI Kota Tanjungpinang, papan name KONI itu pun ade, tapi sayangnye KONI Kota Tanjungpinang tak terlalu aktif (kalau dibilang tak aktif, nanti marah pulak), jadi kantor ini pun di gunekan buat simpan alat-alat marching band tadi (lame-lame bise jadi gudang..hehe).

Minggu pagi sering digunakan untuk acara senam pagi dan hiburan, minggu sore ramai masyarakat datang berkunjung ke pamedan ini, ade yg nak latihan basket, takraw atau olahraga lainnye, tak nak ketinggalan pulak keluarge-keluarge datang bawak sanak keluarge nak naik mobil atau motor maenan yang digerakkan dengan baterai, sampai becak kecil pun ade. Naik mobil/motor bayar 3000 perak per 10 menit. Becak bayar 5000 perak sepuasnya. Jadi banyak manfaatnye dibangun lapangan pamedan ini, bile malam hari ade saje muda mudi memadu kaseh, sampai waria pun ade..hehe, tapi waria ini tempat nye diluar lapangan pamedan. Pernah juge lapangan pamedan digunakan untuk bazar Ramadhan, tapi sekarang dah tak boleh lagi, tak tau lah apa sebabnya, sudah kebijakan Pemko Tanjungpinang. Jadi banyak manfaat dan kegunaan lapangan pamedan ini, patut juge kite ucapkan terima kaseh kepade Pemko Tanjungpinang yang telah menyediakan Lapangan Pamedan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN TEPUNG TAWAR

TIDAK GRATIS, TAPI MAHAL

YMAIL.COM..Y7MAIL.COM...ROCKETMAIL.COM