KASUS FOTO SARAH & RAHMA AZHARI

Keluarga Azhari muncul lagi, kali ini Sarah dan Rahma Azhari yang muncul dengan kasus foto-foto yang lumayan terbuka, dan harus disensor dikit. Menurut informasi yang beredar foto itu diambil tahun 1998-1999 di Kawasan Dreamland Villa, arah ke Uluwatu dari Denpasar, Bali (Roy Suryo, Okezone). Munculnya foto-foto ini kembali membuat heboh infotainment, banyak tayangan tv swasta Indonesia meliput masalah ini untuk dijadikan berita dalam tayangannya. Kembali artis yang terkenal dengan pakaian sexy ini menjadi bahan perbincangan. Kalau dilihat dari foto-foto yang beredar di internet, jangan kan Roy Suryo sang Pakar Telematika (bener ga seh???), yang tidak pakar juga akan berkata itu asli. Jelas-jelas sekali dalam gambar terlihat kemesraan dan kesengajaan dalam proses pengambilan foto tersebut. Siapapun dapat berkomentar, tidak hanya Roy Suryo, semua masyarakat bisa komentar masalah ini, karena itu di ekpos dimuka umum, ditayangkan di media massa dan elektronik dan masyarakat melihat.

Terlepas dari kasus foto ini, sudah berbagai kasus yang menimpa mereka, sebagai orang awam bukan seorang kritikus seni, pandangan saya bahwa di diri mereka berdua tidak terlihat charakter sebagai seorang artis, bukan dari karakter seorang artis dengan bakat yang bener-bener dapat dibanggakan. Hanya kesan berpenampilan sexy. Sehingga wajar saja ada yang bilang..akh itu sekedar hanya cari sensasi, biar naik popularitas. Beda dengan sang kakak Ayu Azhari yang sudah membintangi beberapa film layar lebar dan sinetron yang terlihat kemampuan akting sang kakak. Dari berbagai kasus yang terjadi dan menimpa mereka berdua itu, dan juga kasus-kasus lain yang menimpa artis, bukan dijadikan sebagai salah satu jalan untuk meningkatkan popularitas. Sebagai seorang artis tunjukkan jiwa seorang artis dengan perilaku seni yang dapat dibanggakan untuk bangsa dan negara.

Komentar

  1. no coment.. yang penting semua masalah harus di selidiki dulu kebenaranya...

    BalasHapus
  2. wah kalau yang itu mah...ndak kaget,...

    BalasHapus
  3. iYa gw Juga BiLaNg itU asLi..

    BalasHapus
  4. Sebetulnya ya, saya justru capeknya sama media yg hobi banget 'meledakkan' berita sensasional semacam ini, kalau tahu mereka cuma mau cari sensasi kan bisa aja diredam, ga usah dipermudah bahkan dibantu usahanya? Ini siy namanya sama-sama menguntungkan baik bagi artisnya maupun bagi media, dan kalo saya yg lebih bersalah ya media, sebab kalo si artis itu mentalnya rusak tapi cuma dia doang yg rusak ya biarkan saja, ini kan media menjadi sarana bagi rusaknya dia utk disebarkan kemana-mana dan mana tahu ada org yg sok memaki2 di depan umum tapi malah menyimpan foto2 tersebut secara diam2 dan berkhayal yg tidak2?

    Hmm... hati manusia siapa yg tahu?

    BalasHapus
  5. meskipun belom pernah lihat fotonya, tapi aku pikir sih pasti asli. mengingat... sarah dan rahma azhari kan... kayaknya emang suka foto begituan.... hehehehe
    sok tau ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN UNTUK ACARA PERKAWINAN ADAT MELAYU

PANTUN TEPUNG TAWAR

MIE REBUS, MIE KUAH ATAU MIE LENDIR