RAMALAN 2009

Ada yang menyukai mistik dan ada juga tidak. Di tahun 2009 ini pun sebagian orang mencoba dan mencari peruntungan atau bagaimana nasibnya di tahun 2009 ini dengan melihat ramalan atau horoskop. Tayangan televisi swasta juga menampilkan beberapa paranormal yang memberikan gambaran kira-kira apa yang akan terjadi di tahun 2009.

Mama Lauren memberikan pandangan bathin nya bahawa di tahun 2009 akan terjadi pergolakan politik dan ini jelas karena di tahun 2009 akan pemilu. Pengaruh ekonomi global pun masih terasa dengan akan banyaknya PHK dari berbagai perusahaan sehingga pasti akan menambah pengangguran. Harga sandang dan pangan akan terus melonjak padahal BBM telah turun dan isu-isu angin berhembus akan terjadi penurunan BBM di awal Tahun 2009 ini. Dikalangan artis, Mama Lauren memberikan gambaran kawin cerai masih tetap marak. Kawin cerai artis merupakan salah satu komoditas infotainment. Pandangan bathin Mama Lauren juga meramalkan bencana alam gempa bumi, banjir, gunung meletus, tanah longsor harus diwaspadai.

Peramal dari Brazil Prof. Jucelino Nobrega da Luz mengatakan bahwa akan terjadi gempa besar pada akhir tahun 2009 di Indonesia. Dari hasil searching di Internet peramal Prof. Jucelino Nobrega da Luz banyak meramalkan beberapa peristiwa yang bakal terjadi dan ada yang bener-bener terjadi akan tetapi ada juga yang tidak.

Dari berbagai ramalan atau horoskop yang beredar di internet atau buku-buku semua kembali kepada diri sendiri, dimana ada kemauan disitu ada jalan, apa yang dilakukan diserahkan kepada Yang Maha Kuasa, yang utama adalah cari rezeki dijalan halal, sah atau resmi menurut Undang-Undang, setiap perbuatan ada ganjarannya.

Untuk yang mahu mencoba-coba melihat ramalan di tahun 2009, berikut ada beberapa situs menarik yang bisa dilihat, tinggal klik…


Komentar

  1. Wah, , , Bisa ngeramal ya mas. Hehehe

    BalasHapus
  2. Wah... hobby meramal ya..
    sudah daftar..? Ketik REG RAMAL kirim ke 9999 :D

    salam kenal ya..
    TOLONG DIRAMAL DONG..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN UNTUK ACARA PERKAWINAN ADAT MELAYU

PANTUN TEPUNG TAWAR

MIE REBUS, MIE KUAH ATAU MIE LENDIR