SPEEDY PILIH KASIH

Sudah tiga bulan pasang speedy untuk quota personal 50 jam/bln dan total bayar dua ratus ribu rupiah (Rp. 200.000,-) , ternyata untuk 3 bulan pertama mendapat potongan, seneng tapi untuk sementara saja, dan masuk bulan ke-4 harus bayar sesuai dengan pemakaian termasuk kelebihan. Kalau dihitung berarti 1 bulan dalam 1 hari pemakaian tidak lebih dari 1,5 jam lebih sedikit. Dan harus pintar-pintar bagi waktu ber-internet. Padahal untuk mendapat informasi yang lebih maka kebutuhan internet sangat perlu sekali.

Bukan pembayaran atau koneksi speedy yang jadi permasalahan, tetapi promosi speedy free internet dari Pkl.20.00 – Pkl.08.00. (enak banget ya), tapi hanya untuk Jabodetabek (atau ada daerah lain?) belum masuk wilayah Kepulauan Riau (kasihan banget). Jadi bisa dibayangkan apabila ada yang chatting (untuk urusan bisnis tentunya) dengan temen dari Jabodetabek, enak-enakan dari jam 8 malam tadi, sementara dari Kepri harus siap-siap jangan sampai kelebihan quota (selain unlimited). Anak sekolah pun lebih banyak mendapat pelajaran dengan akses free internet. Para blogger dapat mengutak-atik blog nya dengan senang hati. Satu bulan saja promosi seperti ini sudah menguntungkan apalagi satu tahun.

Menjadi tanda tanya mengapa speedy promosi seperti ini ?? apakah karena sudah banyaknya operator telpon di wilayah Jabodetabek sehingga speedy pun ikut-ikutan promosi, menguntungkan sepihak, pihak lain dirugikan. Daerah harus bener-bener mengatur keuangan untuk pemakaian speedy sementara jabodetabek bebas pemakaian 12 jam. Kenapa bukan daerah yang diprioritaskan promosi, sehingga masyarakat lebih mudah untuk mengakses internet tanpa memikirkan biaya. Tindakan promosi telkom speedy ini dapat dikatakan memajukan pusat mematikan daerah. Jadi sesuai dengan judul posting diatas Speedy Pilih Kasih.

Komentar

  1. mudah mudahan aja kedepannya bisa inetan gratis terus yach...

    BalasHapus
  2. good morning friend
    my blog link is not here

    BalasHapus
  3. enakan pake star one..tarif cuma 75/menit, jadi kalo dihitung satu jam cuma Rp 4500
    kecepatannya juga jauh di atas speedy...234 mbps.. .speedy cuma 100 mbps..

    bisa pilih paket isi ulang yang mulai dari Rp 5000

    tapi memang harus beli modem cdma yang harganya 500 ribu..tapi kalau melihat keuntungannya,ga masalah harus keluarkan uang sebesar itu.

    Saya sudah 3 bulan pake starone..
    bisa dipake dimana saja dan kapan saja
    karena modemnya kecil dan bisa dibawa2..

    coba saja pakai..pasti langsung kecantol

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN UNTUK ACARA PERKAWINAN ADAT MELAYU

PANTUN TEPUNG TAWAR

MIE REBUS, MIE KUAH ATAU MIE LENDIR