PR BLOGGER

Dapat juga PR akhirnya, yang diharap sih, moga-moga dapat PS alias Play Station tapi yang namanya PR kudu dikerjain, kalo tidak bisa dimarahin Pak atawa Bu guru (untung-untung ga dilempar penghapus), setelah dipikir dan dicari dari berbagai macam sudut ilmu dan sudut-sudut lainnya, tidak lupa juga kembali bolak-balik memori yang sudah tersimpan lama, dan ini lah jawaban atas PR yang diberikan, semoga dapat point tinggi biar tidak tinggal kelas.
Klik perintah Selanjutnya..

1. Dari Mana Blog Kalian Berasal??
Setelah dicari-cari, ini jawaban yang pas yaitu dari Blogger.com, bukan dari perkawinan silang atau lurus atau dari perkawinan lainnya. Succes for Blogger

2. Kapan dilahirkannya blog kalian??
Kalau ditanya lahirnya kapan, yang diingat cuma Tahun 2007. (Masih muda dong bloknya )

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
Kesulitan??? apa ya.. ..ng..ng...paling susah buat HTML, kadang-kadang harus nyontek. (Makasih buat blogger, yang sudah kasih ilmu tentang HTML/SCRIPT).

4.Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
Topik apa saja dibahas, selagi pikiran mampu, dan punya ide harus dikeluarkan, dan yang pasti topik-topik tentang daerah sendiri harus dituangkan dalam blog, biar dikenal dunia.

5. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
Setelah jadi blog, dibiarin dulu cukup lama (mikir-mikir apa yang mau di posting), dan sekarang semoga apa yang di posting di blog ini dapat berguna yang tak terlupakan adalah menyebarkan virus blog kepada orang lain.

Nah selesai juga PR dari Gonya... thanks...

Lagi dipikirkan, mau dikasi siapa PR ini......

Thanks For Award..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN TEPUNG TAWAR

TIDAK GRATIS, TAPI MAHAL

YMAIL.COM..Y7MAIL.COM...ROCKETMAIL.COM