PR BLOGGER III

Aku dapat lagi PR, kali ini PR dari temen BIB Com “MAZPRAM”, PR-nya gampang-gampang susah, gampang karena cuma motret doang trus pajang deh di blog, susahnya kalo ga da camera, pinjam sana pinjam sini deh, atau pk camera HP. Tapi namanya PR harus dikerjakan, kalo nggak ngerjain PR nanti di strap

PR-nya ngambil photo terbaru, nggak usah ganti baju atau pakaian, rambut di biarkan nggak usah sisiran, ambil kamera trus jepret deh, terserah kamera apa yang pasti ada gambarnya dan nggak pake edit-editan segala.


Jadi kira-kira ginilah hasilnya……dengan gaya cengar-cengir, pake kaos kiriman dari Bugiakso waktu ikut lomba blog, biarpun ga menang tapi masih ada souvenir atau merchandise sebagai penghargaan atas posting yang dilombakan.

Akhirnya selesai juga PR dari Mazpram….makasih PR dan Award-nya. (BoTHe)

2 komentar:

  1. wekeke....NARSIS ABISSSSSSSSSS HEHEH..KEREN KEREN

    BalasHapus
  2. ini teh poto sapa?/ hahahha.. ada2 sj. slm knl :)

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak

 

Pengunjung

Ikut Donk......

Tukaran link ....



Silahkan Copy Kode Dibawah Gambar Untuk Tukar Link


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bintan Island Blogger Community

Tg.Pinang--Kepulauan Riau