JUMPE BLOGGER JILID IV

Sebelumnya tidak tahu acara Kopdar alias Kopi Darat tanggal 21 Maret, awalnya ditulis di blog BiB Com (Bintan Island Blogger Community), Kopdar tanggal 24 Maret, siang menjelangan sore setelah baca pesan Mazpram di Shoutmix menanyakan jadi apa nggak acara tanggal 21, terus cek ulang di Blog BiB Com, ternyata bener tanggal 21 Maret, buru-buru dah mandi, lagi mandi ditelpon moderator BiB Com, bilang kalo sudah di tunggu di Resto Sadap. Niat mau bawa ‘BoTHe Junior’ ke acara Kopdar BiB Com, dengan berat hati dibatalkan karena cuaca mendung, sepertinya mau hujan. Akhirnya pergi sendiri.Akhir-akhir ini Tanjungpinang memang sering hujan. Kalo dah hujang deras, rasa was-was muncul, karena rumahku bisa kebanjiran.


Sampai di Resto Sadap sudah ada lima anggota BiB Com. Sambil nunggu yang lainnya, pesan minuman terus ngobrol, kenalan dengan anggota BiB Com yang baru gabung di Kopdar kali ini. Perkiraan aku tadi bener, lagi asik ngobrol, hujan turun, jadi harus pindah ke dalam Resto, tak lama kemudian, Adi pun nongol.

Mas Rizki yang baru gabung..

Hujan makin deras, angin, petir sambung menyambung. Konsentrasi Kopdar sepertinya buyar, karena tempias hujan dan kilatan petir yang sambung menyambung ditambah bunyi yang menggelagar. Sudah 3 kali kami pindah tempat duduk, untuk menghindari tempias hujan, di posisi tempat duduk ke-4, berdekatan dengan meja pelayan, dan meteran listriknya. Tiga kali meteran listrik ini disambar petir, dari kecil, sedang, terus sampai ber-api. Pindah lagi tempat duduk. Dan tak lama kemudian hujan mulai reda.

Cukup ga buat bayar...hehehe...

Hasil kopdar kali ini, acara untuk liat sunset pake pompong di undur dulu, ditetapkan Café B&W untuk tempat tongkrongan BiB Com, dan mempercantik tampilan blog BiB Com.

Klik...

Pulang dari Kopdar, aku dan Adi nabrak kabel telpon, rupanya ada tiang telpon yang tumbang di jalan yang dikenal dengan istilah “Panorama”. Malam harinya di Facebook Jeng Ina tertulis puluhan orang tersambar petir di Tanjung Sebauk.

Kemarin tanggal 25 Maret malam dapat sms dari moderator untuk Kopdar lagi tanggal 26 Maret pagi di Café B&W, tapi karena sudah janji sama keluarga mau berenang, Kopdar Jilid V ini pun tidak bisa hadir, jadi nunggu Kopdar berikutnya.

4 komentar:

  1. wah,kisah yang mendebarkan,kopdar jilid iv saya pulangnya nginap di bengkel batu 5 mas,ada juga kilatan api di seberang,Allah Maha Kuasa

    BalasHapus
  2. sory bos,maksudnya jilid 5 hehehe

    BalasHapus
  3. sry broo..aku dah ke lokasi pas itu hujan petir..dan kebetulan aku bawa tamu..jadi di luar jalan aku behenti bentar tengok2 kawan2 yg sudah pada datang hehheh,

    BalasHapus
  4. To ALL..sorru juga ga bisa hadir Kopdar Jilid V, karena terlanjur janji sama keluarga, dan info bari diterima malam, jd ga enak hati kalo cancel yang sudah dijanjikan.

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak

 

Pengunjung

Ikut Donk......

Tukaran link ....



Silahkan Copy Kode Dibawah Gambar Untuk Tukar Link


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bintan Island Blogger Community

Tg.Pinang--Kepulauan Riau