MERCHANDISE

Senang banget dapat kiriman merchandise dari Bugiakso, sehelai T-Shirt, namun cukup berarti, yang menurut aku ini merupakan tanda penghargaan. Dan lebih senang lagi, t-shirt yang dikirim pas dengan ukuran badanku. Merchandise ini dikirim atas partisipasi mengikuti Blog Competition 2009 dengan tema ‘Aku Untuk Negeriku”.

Di Blog Competition ini keberuntungan belum berpihak kepadaku. Biar tidak berhasil, tapi setidaknya telah mencoba, lain waktu ada kesempatan, umur panjang, dan ada lagi, coba ikut lagi, dan tentunya dengan persiapan yang matang. Ada ujaran mengatakan “Pengalaman adalah guru yang terbaik”. Tapi patut juga diacungkan jempol buat Bugiakso yang telah membuat Lomba Blog di tahun 2009. Harap-harap akan ada orang-orang seperti bugiakso selanjutnya yang peduli dengan blogger, dan yang seperti ini memacu semangat untuk terus nge-blog. Terima kasih kiriman merchandise-nya.

Ini kali pertama aku ikut lomba Blog, kalah menang sudah biasa dalam pertandingan, tapi dari lomba ini aku lebih banyak mengenal para blogger walau hanya lewat dunia maya. Selamat untuk para pemenang, dan salam blogger.

Inilah Pemenang Blog Competition 2009 “Aku Untuk Negeriku” yang diselenggarakan oleh Bugiakso.

Juara I
Nama : M. Sholahuddin Nur ‘Azmy
Artikel terpilih : Bangunlah Blognya, Bangunlah Desanya, untuk Indonesia Raya

Juara II
Nama : Benedict Agung Widyatmoko
Artikel terpilih : Becik Ketithik Ala Ketara

Juara III
Nama : Gelar Gunadi Putra
Artikel terpilih : The Gelari: Bangkit Pemuda !

Komentar

  1. aduh daku kok belum dapat ya ?
    selamat ya udah dapat kaos

    BalasHapus
  2. alamat jelas ga mbak...hehe...thanks...

    BalasHapus
  3. Selamat ya sob..saya kpn ya dpt juga?

    BalasHapus
  4. AKU JUGA LAGI NUNGGU NEH BROO...AKU MEMANG AGAK TERLAMBAT KEMAREN BACA EMAILNYA, TAPI DAH KONFIRMASI...., LAGI MENUGGU..SABAR AJA DEH HEHEE

    BalasHapus
  5. kami PINBOO Bandung hendak mempromosikan pruduk PIN, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik,
    pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci+crop pembuka botol,
    pin magnet,dan pin gantunagn kunci 1 muka, kami juga menjual laminasi(glossy, salur/kanvas, gliter, dll)
    dan bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm.
    terimakasih..
    tlp. (022)91147817, (022)91357313
    http://www.pinboo.org
    proprint_pinboo@yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN UNTUK ACARA PERKAWINAN ADAT MELAYU

PANTUN TEPUNG TAWAR

MIE REBUS, MIE KUAH ATAU MIE LENDIR