JUMPE BLOGGER JILID V

Malam ada sms masuk dari moderator BiB Com, isinya Kopdar tanggal 26 Maret 2009 di Café B&W (sekarang Café Klapa Gading), jam 10 pagi, bertepatan dengan libur nasional Hari Nyepi. SMS yang datangnya malam itu, aku reply belum pasti bisa ikutan Kopdar, karena hari itu juga dah janji dengan keluarga untuk liburan (renang dengan “BoTHe Junior”). Dan ku putuskan hari itu liburan bersama keluarga. Namun aku tetap usahakan untuk hadir bila acara liburan selesai.

Dan ternyata badan terasa lelah sekali, habis bercanda, bermain di kolam renang bersama “BoTHe Junior”, rencana mo nyusul malah aku ketiduran. Jadi Kopdar Bib Com kali ini aku tidak dapat ikut. Tapi biar nggak ketinggalan berita, aku tanya ke moderator Bib Com apa hasil Kopdar hari itu, dan dibilang ada trouble dengan blog BiBCom. Oalah….ada apa ini ???? Apa ada udang di balik batu ?? atau ada..ada aja alias iseng… ada masalah ada jalan keluarnya. Success for BiBCom.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN TEPUNG TAWAR

TIDAK GRATIS, TAPI MAHAL

YMAIL.COM..Y7MAIL.COM...ROCKETMAIL.COM