BOOT

Boot dalam dunia per-chatingan di Yahoo Messenger (YM) sangat menjengkelkan, bikin sakit hati. Karena apabila ID YM yang terkena boot akan banyak menerima Private Message, dan dengan terpaksa harus Sign Out dari YM, itu pun kalau bisa, apabila tidak bisa, maka komputer harus direstart dengan paksa, kemudian harus menggunakan ID lain, untuk On Line (OL) kembali, karena apabila ID yang tadi kena boot dan tidak dimatikan oleh pengirim maka akan jalan terus, dan ID tersebut tidak bisa OL untuk sementara waktu sampai dimatikan sasaran ID yang di boot.


Kenapa chatter harus nge-boot ID ?? jawabannya simple, kadang-kadang hanya iseng, atau juga mahu uji kemampuan atau juga ingin memberikan suasana nyaman berchating di room dengan mengusir yang typing asal-asalan di room. Dalam YM untuk mendapat temen bisa melalui room, minta id temen, atau PM langsung di web yang mencantumkan simbol YM. Dan yang sering dilakukan adalah masuk room kemudian bergabung mencari temen di dalam room. Room di YM cukup banyak, seperti di Indonesia (bukan Room Indonesia) cukup banyak room yang tersedia. Hanya untuk pemula kadang-kadang sedikit bingung bila sudah di room, karena mahu ikutan gabung di room seperti tidak nyambung jadi harus adaptasi dulu. Tetapi nge-room adalah hal gampang, liat apa yang ditulis, kemudian ikutin apa yang dibicarakan di room, hanya di room YM sepertinya sudah mempunyai penghuni tetap dan sudah ada yang diangkat sebagai RT atau Presiden room yang bertugas sebagai pengontrol room. Di room juga ada pengawal room yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam kita nge-room. Nah disinilah sering kali terjadi perang boot, baik yang dilakukan dalam room atau langsung di tuju ke ID, apabila ada ID yang joint the room niatnya untuk mengacaukan suasana.

Pertanyaannya ?? susah kah membuat id boot??

Membuatnya ID boot tidak susah, hanya dibutuhkan kesabaran dalam membuat ID.

Caranya ???

Buat ID YM sebanyak-banyaknya seperti biasa, dan yang aneh-aneh supaya tidak dikenal orang, dengan password tiap ID sama, Yahoo tidak melarang untuk buat ID sebanyak-sebanyaknya. Boleh 100, 1000 atau bahkan 10.000 ID. Kemudian ID yang dibuat tadi disimpan dalam Notepad (file txt).
Contoh :
hajar1:password
sikat1:password
Penulisan ID di ikuti tanda "titik dua (:)" kemudian password, dan disimpan dalam 1 file di Notepad (txt).

Buat ID sebanyak itu ??? capek dong ??

Untuk tidak capek, cari sofware yang dinamakan ID Creator, sehingga bisa dengan mudah dibuat ID sebanyak-banyak hanya dalam beberapa menit.

Untuk ng-bootnya pake apa??
Nah ini dia, sudah banyak mesin boot tersedia di situs-situs, tinggal search di Google atau Yahoo. Kegunaannya hampir sama semua, hanya bagus atau tidak mesin boot itu digunakan. Atau kalau memang pinter Programmer, tinggal buat saja sendiri.

Bagaimana Cara Menggunakan Mesin Boot ??
Gampang sekali, masukkan (login) ID Boot yang sudah dibuat tadi yang diambil dari file yang tersimpan di Notepad, lalu masukkan ID sasaran (victim), kemudian Klik Perintah boot yang ada dimesin tersebut.

Bisa tidak menghindar dari boot ??
Kadang-kadang bisa, kadang-kadang tidak. Untuk menghindar dari boot bisa digunakan Anti Boot atau chatting dengan menggunakan Chat Client (YahElite, Yazak, Yahaven, ect), namun mesin boot juga menyediakan fasilitas untuk nge-boot bagi yang menggunakan chat client.
Cara ampuh untuk menghindar kena boot adalah chat dengan damai.

Gimana sudah jelas?? gampang sekali kan. Saran saya, gunakan ID lain untuk masuk room, jangan gunakan ID master (asli). Dan chatting-lah dengan damai.

2 komentar:

  1. setujuuhhhh...

    kalo ada yang nantang gimana bang ?? sikat aja kali yah, ngemeng2 minta dunk id boot yg full version jgn yg trial biar bisa jaga diri ...

    hehehe

    BalasHapus
  2. walah...prab, jgn ikutan panas..hihi...kan dah dikasi, masa kurang seh...wakaka

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak

 

Pengunjung

Ikut Donk......

Tukaran link ....



Silahkan Copy Kode Dibawah Gambar Untuk Tukar Link


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bintan Island Blogger Community

Tg.Pinang--Kepulauan Riau