PR BLOGGER II

Dapat lagi PR, kali ini PR dari Diana Rafeyfa, sebelumnya terima kasih dulu buat temen blogger Diana.

PR -nya gini…apa seh artinya Bothe ??

Duh…sebelumnya mo ngakak dolo kalo ditanya artinya Bothe apa, aku pasti nyengir , senyum dan tawa sendiri . Sebelumnya aku sendiri kagak tau apa artinya bothe, kata bothe, asalnya dari Robot, sebuah nama pemberian atau gelaran, waktu ikut Pendidikan Dasar Pencinta Alam MAPA GUNADARMA - Universitas Gunadarma, karena saudara-saudara pencinta alam, keasikan manggil ujungnya saja .... bot ….. bot …... diteruskan jadi bote, di kreasikan dikit jadi bothe, dan keterusan sampai sekarang.


Tapi setelah tau artinya, aku malah ngakak sendiri , dari hasil yang aku cari, tentang makna kata bothe atau bote ini ...oalah ... waduh ….. mending kagak usah ditulis deh..

Nah untuk yang masih penasaran, aku tunjukkan dikit, tanya saja pada orang yang asalnya dari Jawa, Papua, dan NTB.

Sampai saat ini, aku masih tetap mencari arti kata bothe/bote dari daerah-daerah lain, untuk yang tau boleh dunk email ke aku di botebothe@gmail.com atau tulis di comment.

Dah cukup sampai sini aja PR nya, makasih awardnya, dan masih dipikirkan untuk diberikan kepada siapa PR selanjutnya.

Ini award yang diberikan buat diriku....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak

 

Pengunjung

Ikut Donk......

Tukaran link ....



Silahkan Copy Kode Dibawah Gambar Untuk Tukar Link


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bintan Island Blogger Community

Tg.Pinang--Kepulauan Riau