THE NEW LIFE

Sampai di rumah tadi, lihat di meja tergeletak bungkusan, dari Metro TV, apa ini?? Begitu dibuka, sebuah buku Novel, iya…iya…aku ingat, buku dari Kick Andy, dan aku termasuk salah satu pemenang buku gratis. Senang rasanya, belum lama bergabung dengan Kick Andy, lalu ikut Kuiz buku gratis, dan menang.

Tiap minggu Kick Andy membagi-bagikan buku gratis, caranya gampang koq, tinggal register, dan ikut Kuiz Buku Gratis.

Buku yang aku menangi ini berjudul “ THE NEW LIFE” (Kehidupan Baru), penulis ORHAN PAMUK. Siapa Orhan Pamuk ini ???


Dibuku THE NEW LIFE ini ditulis, Orhan Pamuk lahir di Turki, 7 Juni 1952, peraih Peace Prize of The German Book Trade (Jerman, 2005), Prix Medicis Etranger (Prancis, 2005) untuk Novel terakhirnya, Snow (Kar, 2002-Di Balik Keheningan Salju, 2008), dan Peraih Nobel Sastra 2006, pengarang MY NAME IS RED.

Penerbit buku ini Serambi (PT. SERAMBI ILMU SEMESTA), penerjemah oleh Erwin Salim dan Ratih Ramelan, Penyunting oleh Rika Iffati Fariha dan Pewajah Isi oleh Siti.

Buku ini tentang Osman, seorang mahasiswa muda, terobsesi dengan sebuah buku magis yang membahas sifat dasar cinta dan hakikat diri. Dia mengabaikan rumah dan keluarganya, menelantarkan studinya, dan kemudian melakukan pencarian makna rahasia-rahasia yang lebih misterius dari buku itu.

Separuh novel perjalanan, separuh dongeng thriller, The New Life adalah buku yang paling cepat terjual habis dalam sejarah Turki. Menampilkan seluruh kecerdasan dan keluwesan khas Pamuk, novel indah ini mengingatkan kita akan sebuah bangsa yang terombang-ambing antara Timur dan Barat. (Sampul Belakang Buku).


Tayangan-tayangan Kick Andy selalu aku tunggu-tunggu, bila ketinggalan, masih sempat untuk nonton siaran ulangnya. Terima Kasih buat Metro TV dan Kick Andy –nya, aku akan selalu mengikuti kuiz-kuiz buku gratis berikutnya.

1 komentar:

  1. bener tuh bang..saya juga senang tuh acara nya^^

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak

 

Pengunjung

Ikut Donk......

Tukaran link ....



Silahkan Copy Kode Dibawah Gambar Untuk Tukar Link


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bintan Island Blogger Community

Tg.Pinang--Kepulauan Riau