TINGGAL PAJANGAN

Beberapa tahun yang lalu niat Pemerintah Kota untuk menambah keindahan kota patut di acungi jempol, mungkin untuk tidak dikatakan ketinggalan dalam perkembangan era digital, proyek billboard pun diadakan. Dan akhirnya dibangun 2 billboard yaitu di Jalan Hang Tuah (pinggir laut) yang selalu ramai dilalui masyarakat juga turis asing dan Jl. Tugu Pahlawan. Awal berdiri dapat disaksikan tulisan-tulisan dengan warna dan animasi gerakan yang cantik apalagi bila dilihat pada malam hari. Dan keindahan itu dapat disaksikan dengan waktu yang tidak lama.

Sekarang ini, billboard yang dibangun hanya sebagai pajangan di jalan, tidak ada animasi tulisan yang keluar, alias mati total. Entah apa penyebabnya, mungkin PLN yang byar pret, atau kondisi billboardnya yang rusak. Namun proyek yang menghabiskan dana puluhan atau bahkan ratusan juta ini sangat disayangkan berdiri kokoh begitu saja sebagai pajangan kota. Seharusnya dengan proyek digital ini, pemerintah kota mempunyai banyak kesempatan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang perkembangan kota dan lainnya.

Harapan kepada Pemerintah Kota semoga secepatnya kembali mengaktifkan billboard yang sudah mati beberapa tahun ini, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya, dan bukan dibiarkan begitu saja menjadi pajangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN UNTUK ACARA PERKAWINAN ADAT MELAYU

PANTUN TEPUNG TAWAR

MIE REBUS, MIE KUAH ATAU MIE LENDIR