CAT POHON

Akhir tahun 2009, Pemerintah Kota Tanjungpinang membuat kota Tanjungpinang semakin indah dan menarik dengan mengecat pohon-pohon yang berada di pinggir laut dan juga taman-taman disekitar kota yang dapat dilihat orang bila melewatinya. Dari yang batang pohonya kecil sampai batang pohonnya besar.

Pohon yang dicat dengan 3 warna yaitu, hijau, hitam dan orange ini tidak tahu apa makna dibalik warna tersebut. Namun proyek pengecetan yang dilakukan di akhir tahun ini menimbulkan pertanyaan, karena selain menghabiskan dana jutaan (puluhan juta sampai tidak ya?????), juga dipertanyakan untuk apa pohon dicat yang dilakukan menjelang akhir tahun. Sehingga sempat terpikir hanya untuk menghabiskan anggaran. Yang lebih menimbulkan keheranan lagi, untuk dana pengecetan pohon yang jutaan rupiah ini dapat terlaksana namun bantuan untuk olahraga tidak ada, dengan alasan dana bantuan olahraga sudah habis.

Akan tetapi diambil sisi positifnya, demi keindahan kota tidak mengapa menghabiskan puluhan juta rupiah sehingga niat untuk tetap mendapat dan mempertahankan ADIPURA tercapai.



Komentar

  1. negri pantun kota gurindam yang berwarna warni.
    KEREEEEENNNNNNNNNNNN!!!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN UNTUK ACARA PERKAWINAN ADAT MELAYU

PANTUN TEPUNG TAWAR

MIE REBUS, MIE KUAH ATAU MIE LENDIR