HARI JADI KE-40

Memperingati hari jadi atau ulang tahun berbagai moment dibuat untuk mengenangnya. Di hari jadi yang ke-40 ini, diriku berfikir apa yang harus dibuat untuk mengenang moment ini, selain sujud syukur kepada Ilahi atas rahmat dan karunia-NYA, sehingga masih dapat menghirup udara di dunia ini.

Hari jadi yang ke-40 ini diriku beranggapan bahwa, inilah masa yang sudah dibilang cukup matang dalam berfikir dan bertindak, berani mengambil keputusan dan resiko, dan semangat tetap berkobar seperti layaknya seorang atlit dalam masa-masa jaya-nya.


Dan akhirnya sebagai putra daerah yang lahir di Kota Tanjungpinang terlintas dalam pikiran untuk menulis sepucuk surat kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang (Pemko Tanjungpinang) untuk memberikan kritikan, masukan dan saran terhadap situs/web Pemko Tanjungpinang, dan ini bukan tidak beralasan karena sebagai lulusan IT, wajar dalam memberikan masukan, karena ini untuk kepentingan bersama sehingga masyarakat Kota Tanjungpinang dapat mengetahui kegiatan apa yang dilakukan oleh pemerintahannya.

Tidak perlu dijelaskan panjang lebar, cukup melayari web Pemko Tanjungpinang yang beralamat di http://www.tanjungpinangkota.go.id dan mungkin akan berpikiran sama dengan diriku.

Mendayung KAYAK menuju Pulau Bayan, Jangan lupe membawe umpan ikan, terima kasih diriku ucapkan, kepada teman dan kawan yang telah memberikan ucapan.


2 komentar:

  1. ngak terasa dah tua lu yah...both...hahahahaaaaa

    BalasHapus
  2. tapi semangat tetap muda.....hahahaha

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak

 

Pengunjung

Ikut Donk......

Tukaran link ....



Silahkan Copy Kode Dibawah Gambar Untuk Tukar Link


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bintan Island Blogger Community

Tg.Pinang--Kepulauan Riau