REALITY LATAH & PLAGIAT

Di tv ini ada, tv itu juga ada, model sama, beda kemasan, seperti kekurangan ide, tinggal contek sebelah, terus rubah pola sedikit ditambah model presenter yang lumayan, jadi tayangan yang menarik di tonton masyarakat. Dari musik, reality show, talk show, infotaiment, semua coraknya sama, beda kemasan dan pastinya ingin mendapatkan simpati dari pemirsa (masyarakat) untuk di tonton, bila sudah mendapatkan hati di pemirsa tentu akan meningkatkan rating tinggi, dan iklan pun berdatangan.

Reality Show menguras air mata juga menjadi salah satu contoh tayangan latah, persaingan menampilkan reality show air mata ini menjadi salah satu tontonan yang menarik. Dari menjelang sore sampai malam dengan tv yang berbeda, dan pastinya membuat pemirsa betah untuk duduk di depan tv.

Biar latah, tapi aku memberikan apresiasi atas ide-ide-nya, meskipun aku malas untuk melihat tayangan-tayangan seperti itu, dan yang paling lebih malas lagi melihat reality show yang jelas-jelas jiblakan dari negara lain. Ini sering terjadi, dan menariknya, dapat mencapai rating tinggi. Jadi namakan saja Reality Plagiat.

Komentar

  1. Selain plagiat siaran TV indo ga ada yang bagus. Isinya sinetron semua. Ga mendidik pula. Ceritanya sama semua. Panegran kaya jatuh cinta ma gadis desa miskin. Klise. Padaha jika mau banyak ide2 bisa muncul dari kehidupan masyarakat yang pastinya beda dari yang sudah ada.

    BalasHapus
  2. POKOKNYA...........FILM WARKOP DAN RHOMA IRAMA PALING THOP.. HAHAHHAHAHAHA

    BalasHapus
  3. tipi indo, yg bagus cuma kalo lg nayangin champions league..

    hehe..

    BalasHapus
  4. jijay emang jijaaaaaaaaaay ama sgala reality show!!!

    drama!! buatan!! UNREALITY!!

    *napsu :p

    BalasHapus
  5. TV di indonesia apa sih yang bagus...

    BalasHapus
  6. Kayaknya para plagiat tidak bisa lagi dibendung. semua ada dimana-mana. pusing...! entah itu para blogger, penyanyi, band, bahkan negara. ampun deh..

    BalasHapus
  7. hal serupa terjadi dalam film-film indonesia saat ini. Banyak sekali kemiripan dan hanya berbeda di aktor dan aktrisnya saja. semoga kedepannya, indonesia menjadi negara yang tidak hanya copy-paste saja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN UNTUK ACARA PERKAWINAN ADAT MELAYU

PANTUN TEPUNG TAWAR

MIE REBUS, MIE KUAH ATAU MIE LENDIR